Wednesday, March 10, 2010

Copypaste zine #6 has reveal




Ehem.. mic check.. mic check.. (bzzzzz..)

Hello world,We meet again in the 3rd month of 2010.

Edisi kali ini kami membawa supporting issue “Robot” dan seperti janji kami.. hasilnya akan langsung dapat kalian lihat setelah kalian mendownload zine ini tentunya…

Perjalanan yang tak mudah telah kami lewati untuk mewujudkan zine edisi #6 ini. Salah satunya kami mendapatkan sedikit obrolan dengan Ombow ”Robowobo” tentang project yang akan dilaksanakan dalam waktu yang tak lama lagi. Dan bahkan Project HAH yang digalangi oleh Propagraphic Movement telah menelurkan sebuah event “Street art tribute to Guru” dan “Project Akhir tahun 2009”.

Lalu kemudian kita ke jogja untuk sekedar bertegur sapa dengan “Andrew” AntiTank. Dengan sedikit oleh-oleh wawancara via dunia maya.. haha.. dan seperti biasa kami menghadirkan berbagai macam bentuk karya-karya yang lezat bermanfaat bagi imaji kosong yang tengah kelaparan akan ide-ide2 segar tentunya..

And again were so excited.. why? Karna karya-karya stencil art mulai edisi ini dapat masuk ke dalam zine ini.. So.. Watch out for your art.. Were hunting you down!!

okelah saya tak akan panjang lebar.. kami tampilkan “Copypaste zine #6” !!

selamat menikmati

Thanks to the artist & contributor :
Robowobo, ashtwo, ballecost, bortz 65, bxrx, RPC, Dio, Disemutin, Dyalova, Enggay, Kibitz, Koma, Antitank, Masterminds, Mulo, Popo, Propagangster, Astronautboys, Same, Toto Nugroho, Welkidgogo, One two PM, Lyke, Cabal Random, Love Hope, Thunderpanda, Salazad, Propagraphic Movement.

5 comments:

Unknown said...

kenapa linknya invalid, klo boleh kirim email yah :)

stikerserbu said...

oo.. itu mungkin kamu pake link download yang lama.. sudah kami pindah demi kenyamanan bersama, coba langsung klik di banner blog sebelah kanan.. kami sduah menggunakan media fire sebagai host pdf kami..

selamat menikmati.. :)

free software said...

Tetep aja blom bisa...
Linknya invalid..
minta yang baru donk....
terima kasih...=)

sunariyo said...

It's Cool

Unknown said...

mas bagaimana sih bikin gambar seperti ini dan pakai software apa ?
mampir yaa : http://fadhlyashary.blogspot.com/